Sirsak tanaman sirsak madu

19:36:02 Sirsak, nangka belanda, atau durian belanda[2] (Annona muricata L.) adl tanaman brgn yang berasal dr Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Di brbg daerah Indonesia diknl sbg nangka sebrang, nangka landa(Jawa), nangka walanda, sirsak (Sunda), nangka buris, nangkelan (Madura), srikaya jawa (Bali), boh lôna (Aceh), durio ulondro (Nias), durian betawi (Minangkabau), serta jambu landa (di Lampung, "Nangko Belando" (Palembang). Penyebutan "belanda" & jenisnya menunjukkan bahwa sirsak (dr bahasa Belanda: zuurzak, brrt "kantung asam")didtngkn oleh pmrnth kolonial Hindia Belanda ke Nusantara, yaitu pd abad ke-19, mskpn bukan berasal dari Eropa.

Tumbuhanini ditnm secara komersial untuk diambil daging buahnya.Tanaman ini dpt tmbh di sembarang tmpt, plng baik ditanam di daerah yang ckp berair. Nm sirsak sendiri berasal dari bahasa Belanda. Zuurzak. yang berarti "kantung yg asam".

Tumbuhan ini ditanam scr komersial atau sambilan untk diambl buahnya.Pohon sirsak bs mencapai tinggi 9 meter. Di Indonesia sirsak dapat tmbh dengan baik pada ketinggian 1000meter dr permukaan laut.

Buah sirsak bkn buah sejati, yang ukurannya cukup besar hingga 20–30 centimeter dengan berat mencapai 2,5 kg. Yang dinmkan "buah" sbnrnya adalah kumpulan buah-buah (buah agregat) dengan bj tunggal yg slng berhimpitan & kehlngan batas antar buah. Daging buah sirsak berwarna putih dan memiliki biji brwrn hitam. Buah ini sering dignkn untuk bhn baku jus mnmn srt es krim. Buah sirsak mengandung bnyk karbohidrat, terutama fruktosa. Kndngn gizi lainnya adalah vitamin C, vitamin B1 & vitamin B2 yang ckp bnyk.[3] Bjnya beracun, & dpt dignkn sebagai insektisida alami, sbgmn biji srikaya.




Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Lhokseumawe Lampung Selatan Kota Sukabumi Kab. Pontianak Kab. Banjarnegara Kota Sukabumi Palangka Raya Padang Kab. Pati Jayawijaya Bangli Sawahlunto Kab. Bogor Kepulauan Mentawai

Dan Kec lainnya Kec. Genuk Kec. Denpasar Barat Kec. Tegalrejo Kec. Bandar Kec. Magelang Tengah Kec. Rikit Gaib Kec. Cipiring Kec. Banyuwangi Kec. Meukek Kec. Watumalang Kec. Teras Kec. Bacukiki Kec. Balong Bendo Kec. Mapat Tunggul Kec. Sindang Agung Kec. Suruh Sendana Pontianak Selatan Kec. Gunung Malela Kec. Wonosalam

Tag Sirsak tanaman sirsak madu

Tag search: tanaman sirsak madu Sirsak ..Tanaman Sirsak Madu Bibit Bunga Tanaman Tanaman Buah Tanaman Sirsakvertin 50 1 20190124 Sirsak madu satu jenis sirsak yang rasanya manis lebih manis daripada jenis sirsak lainnya Buah sirsak madu disajikan segar sebagai jusJual Bibit Pohon Sirsak Madu Buah Sirsak Madu Tanaman Sirsak Taman Benih Bibit Tanamanvertin 48 10 Sirsak madu merupakan salah satu jenis sirsak yang rasanya manis dan lebih manis daripada jenisjenis sirsak lainnya Buah sirsak madu lebih banyak disukaiBudidaya buah sirsak ratu atau sirsak madu yang menguntungkan watch20171221 Budidaya sirsak ratu atau sirsak madu yang menguntungkan Langkah mudah budidaya Trukm 451Paskelbta 20171221tanaman buah sirsak madu Shopee Indonesia tanamanbuahsirsakmadui20483351228428746Mempunyai rasa yang manis dari pada sirsak jenis lainnya serta tekstur buahnya lebih lembut dan segar membuat buah ini banyak disukai Selain disajikanBibit tanaman pohon buah sirsak madu jumbo bibit sirsak ratu Bibittanamanpohonbuahsirsakmadujumbobibitvertin 50 5 Sirsak madu atau sirsak ratu adalah jenis sirsak yang rasanya manis menyegarkan lengket di lidahbijinya pipih serta sedikit Sirsak madu memiliki keunggulanJual SALE Bibit Pohon Sirsak Madu Buah Sirsak Madu hobikoleksi berkebun bibittanaman 1Bibit Pohon Sirsak Madu Buah Sirsak Madu Tanaman Sirsak Manis dengan harga murah Rp 84000 di Lapak aswanishop aswanishop Jakarta PusatBibit Sirsak Madu Unggul Halhal yang Perlu Di Perhatikan Saat bibitsirsakmaduunggul20180320 Jual Bibit Sirsak Madu Bibit Sirsat Madu Bibit Sirsak Madu Jumbo Tabulampot Sirsak Madu Sirsak Madu Dalam Pot Pohon SirsakBuah Sirsak Madu Buah sirsak mungkin Sahabat Garden Madiun sahabatgardenmadiun posts buahsirsakmBuah Sirsak Madu Buah sirsak mungkin sudah tidak asing lagi kita dengar buah yang memiliki duri di kulitnya ini merupakan salah satu buah yang cukupBibit Tanaman Buah Sirsak Madu Shopee Indonesia BibitTanamanBuahSirsakMadui272529993Salah satu varian sirsak unggul adalah Sirsak Madu yang rasanya sangat manis seperti madu dan ukuran buah yang besar Nama ilmiah Annona muricata .


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Sirsak tanaman sirsak madu adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Sirsak tanaman sirsak madu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit