Srikaya manfaat buah srikaya

21:56:02 Srikaya (bahasa Latin: Annona squamosa),adalah tanaman yang tergolong ke dlm genus Annona yg berasal dari daerah tropis.

Buah srikaya brbntk bulat dengan kulit brmt bnyk (serupa sirsak). Daging buahnya berwarna putih.

Trmsk semak semi-hijau abd atau tanaman yg meranggas mencapai 8 m tnggnya. Daunnya berselang, sederhana, lembing membujur, 7–12 centimeter panjangnya, dan berlebar 3–4 cm. Bunganya muncul dalam tandan sbnyk 3-4, tiap bunga brlbr 2–3 centimeter, dg enam daun bunga/kelopak, kuning-hijau berbintik ungu di dasarnya.

Buahnya biasanya bundar atau mirip kerucut cemara, berdiameter 6–10 cm, dg kulit berbenjol dan bersisik. Daging buahnya putih, mirip dan mempunyai rasa sprt podeng.

Nilai Gizi
Srikaya kaya akan energi mknn dan merupakan sumber zat besi yang baik.

Penerapan Tradisional
Digunakan oleh bbrp msyrkt di India untuk meramu tonik rambut. Bijinya jg ditumbuk dan dioleskan untk membasmi kutu rambut.

Manfaat
Sln sebagai knsms buah yang menyehatkan, biji buah Srikaya dpt digunakan sbg pestisida nabati. Misalnya ekstrak bj Srikaya dgnkn untk mengendalikan serangan hama ulat Spodoptera litura[1], Plutella xylostella[2], & Rayap tanah[3]. Ekstrak biji Srikaya berfungsi sbg racun perut pd serangga hama trsbt.




Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Kutai Timur Batam Kutai Kartanegara Pasaman Empat Lawang Kutai Kartanegara Ogan Komering Ulu Timur Manokwari Agam Palopo Sorong Polewali Mandar Solok Sorong

Dan Kec lainnya Kec. Gedebage Kec. Harian Cikarang Pusat Kec. Cempaga Hulu Kec. Cot Girek Kec. Talang Kelapa Kec. Rubaru Kec. Badegan Kec. Maduran Kec. Solokuro Kec. Pane Kec. Girimulyo Kec. Sragi Kec. Jabon Kota Tengah Kec. Medan Labuhan Kec. Cipaku Kec. Padang Tualang Husain2 Kec. Salawu

Tag Srikaya manfaat buah srikaya

Tag search: manfaat buah srikaya Srikaya ..Beragam Manfaat Srikaya bagi Kesehatan Alodokter beragammanfaatsrikayabagikesehatan20191110 Manfaat srikaya untuk kesehatan amatlah beragam Beberapa jenis zat dan nutrisi yang terkandung pada buah daun biji dan batang8 Manfaat Buah Srikaya yang Ajaib Tak Banyak Diketahui Cegah Grid Health Info Produk20190217 Buah srikaya murah mudah ditemukan di penjual buah Tapi buah lembut manis ini kurang banyak yang tahu manfaatnya Sekalinya tahu8 Manfaat Buah Srikaya yang Ajaib Tak Banyak Diketahui Bisa Kesehatan Nutrition20190917 Belum banyak diketahui sejumlah Buah Srikaya ini ternyata salah satunya bermanfaat untuk mencegah kanker hingga menguatkan tulang10 Manfaat Luar Biasa yang Dimiliki oleh Buah Srikaya merdekacom sehat 10manfaatluarbiasayangdimilikiol201911 Selain karena rasanya yang lezat srikaya juga memiliki sejumlah manfaat kesehatan yang luar biasa Buah srikaya ini kaya zat antioksidanKenali Manfaat Srikaya bagi Kesehatan CNN Indonesia gayahidup kenalimanfaatsrikayabagi20190419 Jakarta CNN Indonesia Srikaya adalah buah eksotis yang berisi beberapa nutrisi penting Ragam manfaat tersedia di balik rasanya yangManfaat Buah Srikaya Bagi Kesehatan Tubuh pages manfaatbuahsrikaya20191112 Manfaat Buah Srikaya Bagi Kesehatan Tubuh Jika kita mendengar nama Srikaya kebanyakan dari kita yang mendengarnya akanManfaat Buah Srikaya Sembuhkan Kanker Cegah Diabetes Asma Berita Terbaru20191121 Manfaat buah srikaya untuk kesehatan rupanya sangat besar Diantaranya berkhasiat untuk perawatan kecantikan dan mengatasi berbagai13 Manfaat Buah Srikaya Terapi Berbagai Penyakit Dokter Sehat Informasi Kesehatan201904 Tak hanya manis rasanya manfaat buah srikaya juga memiliki rasa yang manis Temukan beberapa manfaat srikaya untuk kesehatan yangPanen Besar Srikaya Dalam Pot Membahas tentang bisnis buah booksMembahas tentang bisnis buah srikaya dalam pot Ewa Molika Ragam dan Khasiat Tanaman Obat Jakarta Bukti Kedahsyatan Sirsak Menumpas Kanker .


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Srikaya manfaat buah srikaya adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Srikaya manfaat buah srikaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit